SELAMAT DATANG

PERTEMUAN LINTAS SEKTOR TRIBULAN KE 4 PUSKESMAS KEDUNGWUNI I


Sabtu, 7 Desember 2019.

Sebagaimana tercantum pada Pedoman Perencanaan Tingkat Puskesmas, Direktorat Jenderal Bina Kesehatan Masyarakat, Depkes RI, 2006, Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektor Puskesmas sangatlah diperlukan sebagai upaya vital dalam kerangka peningkatan kerjasama lintas sektoral.



Koordinasi kegiatan sektoral sangat penting untuk mengukur dan menjamin keberhasilan program pembangunan kesehatan diwilayah kerja Puskesmas Kedungwuni I. Tanpa dukungan muspika, dinas terkait, pemerintah desa, TNI/Polri, organisasi kemasyarakatan dan tokoh masyarakat akan sangat sulit bagi kami untuk menuntaskan tanggung jawab dibidang kesehatan secara tuntas dan maksimal.


Secara umum tujuan lokakarya tribulanan lintas sektoral adalah untuk mengkaji hasil kegiatan kerja sama lintas sektoral dan tersusunnya rencana kerja untuk tribulan berikutnya. Sedangkan tujuan khusus antara lain untuk membahas masalah serta hambatan dan untuk merumuskan mekanisme /rencana kerja lintas sektoral yang baru untuk tribulan yang akan datang.




Kegiatan ini juga diisi dengan Penggalangan Komitmen Dukungan Mitra Lintas Sektoral Dalam Rangka Peningkatan Mutu dan Pelayanan UPTD Puskesmas Kedungwuni I, Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan., dan juga giat outbond bersama-sama mitra lintas sektoral untuk merekatkan rasa kebersamaan, menyatukan visi misi kesehatan yang sejalan dan selaras, serta membangun ikatan persaudaraan dan kekeluargaan yang erat antara #masnitu dengan mitra lintas sektor.


Bersama Kita Menuju Kedungwuni Sehat dan Bermartabat.
Tetap Sehat dan Tetap Bahagia.

0 comments:

Post a Comment