SELAMAT DATANG

RENOVASI GEDUNG PUSKESMAS PEMBANTU

Puskesmas Induk

Puskesmas Kedungwuni I berpusat di Jalan Capgawen Utara nomor 104 Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Gedung induk Puskesmas kedungwuni terdiri dari dua unit gedung utama yang berdiri dalam satu lokasi, yaitu gedung A yang berfungsi sebagai pusat layanan yang berinteraksi langsung dengan pengunjung/pasien dan gedung B yang berfungsi sebagai gedung teknis, administratif, gudang dan aula. Selain induk Puskesmas, Puskesmas Kedungwuni I juga didukung oleh 1 unit Puskesmas Pembantu yang terletak di jalan raya Pakisputih yang berjarak kurang lebih 1,8 kilometer dari Puskesmas Induk.

Gedung Puskesmas Pembantu
Proses Renovasi
Saat ini gedung Puskesmas Pembantu Kedungwuni I sedang dalam proses rehab dan renovasi sebagai salah satu proses untuk memberikan fasilitas keamanan dan kenyamanan lebih bagi pelanggan Puskesmas Kedungwuni I. Usia bangunan Puskesmas Pembantu yang relatif tidak muda lagi juga menjadi faktor untuk segera mendapatkan perbaikan serta renovasi.



Proses rehab terus berjalan
Dikarenakan hal tersebut, untuk sementara waktu proses pelayanan kesehatan di Puskesmas Pembantu dialihkan ke gedung utama/Puskesmas Induk di jalan raya capgawen dan dibantu dengan kegiatan Puskesmas Keliling dan Posyandu yang tersebar di beberapa titik. Proses pembangunan diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2018, dan pada awal tahun 2019 Puskesmas Pembantu di jalan raya Pakisputih akan kembali aktif melayani masyarakat.

Permohonan maaf dari kami jika dalam proses renovasi ini membuat para pelanggan Puskesmas Kedungwuni yang biasa berkunjung ke Pustu terganggu dan tidak nyaman. Semoga kedepannya pelayanan dan layanan dari kami akan lebih baik dan lebih bisa membawa kebahagiaan bagi anda, sesuai dengan misi kami “Kesehatan Anda Kebahagiaan Kami”.

Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment